[well class=”post-section”][row][one_whole]

Harga tenda membrane jakarta yang kini mulai marak digemari ternyata cukup terjangkau. Bahkan di jakarta penggunaan Tenda membrane sudah menjadi konsumsi pribadi untuk keperluan membangun rumah. Jika dahulu harga tenda membrane jakarta hanya mampu dijangkau oleh skala perusahaan, kini tidak lagi. Apalagi dengan beragamnya jenis tensile membrane yang digunakan.

Masuknya bahan dari China dan produksi lokal cukup mempengaruhi harga tenda membrane Jakarta. Sebut saja bahan tenda membrane merek IgGLO dari China. Sedangkan produksi lokal Indonesia ada AGtext. Kedua bahan yang cukup terjangkau inilah yang banyak dipilih pelanggan untuk permintaan skala rumah tangga.

Meski demikian, Harga tension membrane masih variatif. Hal ini karena ada faktor lain yang patut dipertimbangkan selain kualitas bahan. Semakin rumit model membrane yang diinginkan konsumen, turut mempertinggi juga biaya pembuatan tenda.

Hal ini dapat dimaklumi. Tidak seperti rancangan bangunan lain yang bisa dijelaskanmelalui media gambar 2 dimensi, Membrane perlu digambar dalam media 3 dimensi. Apalagi model rancang bangun tenda membrane yang rumit seperti gambar-gambar arsitektural berkonsep futuristik berikut ini:

Selain bahan dan model rancanga bangun atap membrane yang diinginkan, ada faktor penentu harga lagi. Yakni faktor rangka. Kami biasanya menggunakan rangka besi, baik besi hitam ataupun galvanis. Kedua jenis ini berbeda baik dari segi kualitas dan tentu juga harganya.

Harga Tenda Membrane Jakarta dibandingkan Bahan Lain

Jika dibandingkan dengan bahan canopy lainnya seperti polycarbonate, plastik, atau fiber, bisa dibilang harga tenda membrane lebih tinggi. Namun jangan lupa untuk membandingkan kualitasnya. Anda ingin membangun sebuah bangunan yang bertahan berapa tahun? 1 tahun, 5 tahun ataukah 20 tahun?

Tenda Membrane lebih tahan panas dan hujan, serta lebih mudah dibersihkan. Umur efektif pemakaian bahan ini bisa hingga 20 tahun. baru bahannya layak di serah-terima-jabatan dengan tensile membrane yang baru.

Jika dibandingkan dengan membangun atap dari dak beton, sudah jelas tensile membrane lebih murah. Selain ketahanannya mampu menyaingi dak beton, ternyata Tensile Membrane juga memiliki kelebihan lain. Yakni faktor keindahan. Serta kebebasan membentuk muka atapnya sesuai keinginan konsumen.

Tensile Membrane juga memiliki agilitas lebih tinggi terhadap gempa daripada dak beton. Sehingga cocok untuk daerah yang sering dilanda gempa tektonik akibat pertemuan dua lempeng benua seperti di Indonesa.

[/one_whole][/row][/well]